Wednesday, March 21, 2012

my mind is a wreck

jadi entah berapa lama dari terakhir kali gue menulis menghasilkan sesuatu yang berkualitas (berbicara seolah pernah)
haven't write for so long indeed
mari mencoba menyalahkan lingkungan dan kesibukan yang membuat kreativitas mati
"kebanyakan bikin tugas itu bikin kita ga bisa mikir kreatif" otak berdalih
itu dusta, itu alasan saja

tulisan itu katanya buah pikiran
gue ga bisa nulis karena emang lagi ga bisa mikir
entah sejak kapan

so my mind is a wreck
a chip fell down somewhere sometime ago

dan bisa disimpulkan saya tidak berfungsi seperti mana seharusnya

i used to write to vent a lot
vent needs an opened-up self

mungkin pikiran saya berhenti bekerja karena saya berhenti membuka hati

rasanya saya sudah berkali-kali menyatakan saya seorang pengecut

saya tidak berani membuka hati karena takut kecewa
ogah-ogahan berusaha karena takut sakit hati ketika hasil tidak sesuai harapan

saya malas bercerita, atau pada dasarnya takut, dan akhirnya tidak merasa perlu membuka diri karena upaya membuka diri yang tidak di-welcome oleh audiens itu rasanya seperti dibuang

yep pada dasarnya saya penakut

may be i tried opened up somewhere, yang sayangnya pada orang yang salah, dan jadinya gitu lah ya... rasa-rasa malas buka diri lagi.

saya pengecut
mungkin akan ada yang bisa mendengarkan... tapi ya saya terlalu takut untuk mulai membuka diri lagi... anggaplah si pengecut ini tenggelam dalam prasangkanya sendiri

nope i can't be saved
cuma bisa menyelamatkan diri sendiri rasanya

bahkan tanpa mimpi besar harusnya saya bisa menikmati apa yang saya lakukan sekarang, if i could love myself just a bit more

yes i have this HUGE tendency to fall into depression
mildly depressive already perhaps

"nis lo hidup mau ngapain sih?"

the self-questioning is honestly suffocating

mau ini mau itu yang dulu ada... entah kenapa sekarang cuma sekadar berpikir "mau" pun rasanya kok ya diri ini tak layak...

i want a my pace kind of life. a my pace peaceful kind of life.

atau tidak begitu pun tidak apa-apa. saya tidak keberatan dikejar tanggung jawab dikejar pekerjaan, asal apa yang dilakukan ada manfaatnya. dengan benar-benar ditunjukkan kepada saya bahwa memang apa yang saya sudah berikan ada manfaatnya untuk orang lain.

mohon maaf karena menuntut. this inner child of mind need that kind of care to heal.

see my mind is a wreck indeed.



do'a hari ini: semoga besok bisa produktif. bisa lebih berani. bisa pulang cepet.
#ganyambungiknow


terima kasih atas sesi psikoterapi suportif dari taufik akbar hari ini. semoga saya cukup berani untuk mengaplikasikannya besok. amin.

No comments: