Saturday, December 15, 2012

Memulai kembali

Tadinya ingin pakai bahasa Inggris.
Restart.
Tapi agaknya yang akan saya lakukan tidak semuluk me-restart.
Saya tidak bisa memulai dari awal lagi. I don't think i have the chance to start fresh, anew. Not now, at least.
Tapi setidaknya...
Saya akan mengais, memungut, dan menyusun ulang apa-apa yang sudah saya tinggalkan... termasuk semangat saya yang sudah berceceran.

Memulai kembali.

Untuk sekarang, apa yang ada saat ini terlalu besar untuk dilepas, seberapapun beratnya hati merasa "ini yang menahan saya dari apa yang saya inginkan".

Tapi ya, saya akan memulai kembali. Dengan serpihan hati yang masih ada, dan mungkin mencari yang baru nanti, melanjutkan kembali perjalanan ini.

Mungkin, suatu hari, saat sudah tiba tujuan, saya akan bisa berkata...

Hati ini mungkin memang sebegitu rapuhnya menghadapi kegagalan.
and committment clearly isn't my forte.
tapi saya bisa terus berjalan, meski perlahan, meski terpincang.
Terima kasih karena tidak menyerah.

No comments: